TJSL PLN Bangun Baik Air Dan MCK Bagi Masyarakat Nangaroro

oleh -26 views

Nagekeo, gesstur.id – Sebagai suatu bentuk Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) serta kepedulian kepada masyarakat, PT PLN (Persero) melalui program “PLN Peduli” Membangun Sarana Sanitasi (Bak Air dan MCK) pada hari Kamis, 18 November 2021 di Pasar Kecamatan Nangaroro.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Nangaroro (Gaspar Taka) beserta jajaran, Manajemen UP3 FBB (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Flores Bagian Barat).

Bupati Nagekeo Bapak dr. Johanes Don Bosco Do, M.Kes yang hadir terlebih dahulu meninjau lokasi, lewat Camat Nangaroro menyampaikan ucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) yang sudah membangun MCK di lokasi tersebut. “MCK ini sangat bermanfaat bagi masyarakat penggiat pasar mingguan yang datang dari beberapa lokasi untuk melaksanakan kegiatan jual beli hari rabu dan kamis setiap minggunya” ucap Bupati yang saat itu juga harus menghadiri peresmian rumah ibadah di lokasi lain sehingga diwakilkan oleh Camat Nangaroro dalam kegiatan peresmiannya.

Baca Juga:  Timsus Polres Ende, Aman Dua Pelaku Pencurian Dan Pembobolan Di Toko Gembira

Salah satu pedagang di sekitar lokasi tersebut Bapak Us, saat dimintai tanggapannya terkait pembangunan MCK ini mengungkapkan sangat berterima kasih kepada PLN, “Terima kasih PLN karena sudah ada MCK untuk para penggiat pasar, lokasinya pun tepat di tengah pasar jadi kita tidak perlu lagi menumpang ke rumah warga sekitar lagi bila membutuhkan MCK, Kata Us.

Manager PLN UP3 FBB Deri Prasetio yang  diwakilkan oleh Manajer Bagian Keuangan dan Umum UP3 FBB Yosep Rizal Toy mengungkapkan, MCK ini dibangun tepat di lokasi pasar guna mendukung masyarakat dalam kegiatan jual beli dalam artian tidak perlu menutup lapaknya untuk mencari MCK jauh – jauh. Selain itu, juga mendukung pola hidup sehat masyarakat di sekitar lingkungan pasar dan diharapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan dan dipelihara MCK ini dengan baik. Semoga  melalui program ini dapat memberikan manfaat besar dan membangun kedekatan serta hubungan yang positif antara PLN dengan masyarakat. imbuh Yos.

Baca Juga:  Polsek Nangapanda Amankan Pelaku Pencurian Balok Beterai Milik PT. Telkomsel

Dalam kesempatan tersebut juga, Firmawan Jayusman selaku Manager PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Bajawa menyampaikan kepada seluruh penggiat pasar tentang program stimulus token bagi pelanggan daya 450 VA dan 900 VA Subsidi guna memanfaatkan program yang ada ini karena hanya berlaku hingga akhir Desember 2021. Program ini diharapkan dapat membantu meringankan beban token listrik masyarakat yang disubsidi ditengah kondisi pandemi saat ini, tutup Firmawan. (A. Aku Suka) 

No More Posts Available.

No more pages to load.