Daerah

Laporan Masyarakat Dibatalkan Sepihak Oleh PLN, Aplikasi PLN Mobile Dinilai Tidak Efektif

×

Laporan Masyarakat Dibatalkan Sepihak Oleh PLN, Aplikasi PLN Mobile Dinilai Tidak Efektif

Sebarkan artikel ini
Aplikasi PLN Mobile/Foto : Istimewa

Ende, gesstur.id – Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kabupaten Ende dinilai tidak profesional, hal ini terpantau dari listrik PLN sering padam tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Keseringan padam seperti ini berdampak pada sejumlah alat elektronik masyarakat rusak

Kondisi hari ini selasa, 12 April 2022 pelayanan listrik negara di dua kecamatan Detukeli dan Maurole padam total dari pukul 17.00 wita hingga saat ini belum juga nyala

PLN sudah meluncurkan aplikasi PLN Mobile, namun aplikasi ini dinilai tidak efektif ketika masyarakat menyampaikan keluhan yang dialami oleh masyarakat di lapangan terkait keseringan PLN melakukan pemadaman sepihak

Baca Juga:  Ketua Umum IKAL Kukuhkan Kepengurusan DPD IKAL Provinsi Jawa Barat periode 2023-2028

Namun ada juga oknum nakal di PLN UP3 Flores Bagian Barat yang melakukan pembatalan sepihak laporan masyarakat, pembatalan ini dilakukan tanpa persetujuan dari pihak yang mengadukan kejadian di lapangan melalui aplikasi PLN Mobile ini

Pernyataan ini disampaikan oleh salah satu masyarakat desa Aewora yang namanya enggan di mediakan, pada selasa 12 April 2022 malam

Baca Juga:  Sembilan Fakta Menarik Tanjung Kajuwulu Yang Perlu Anda Ketahui

Dirinya mengaku kesal dengan pelayanan pihak PLN yang sering melakukan pemadaman tanpa pemberitahuan, namun ketika ada laporan masyarakat melalui PLN Mobile, ada oknum PLN yang juga melakukan pembatalan sepihak tanpa persetujuan dari pihak pelapor, pertanyaannya aplikasi PLN Mobile ini untuk apa, mestinya aplikasi ini harus sampai ke pusat biar orang pusat juga tahu Kinerja orang PLN di lapangan

Baca Juga:  Keep Gnats From Becoming A Pain in the Neck

Penulis : A. Aku Suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *